Jasprit-Bumrah-could-‘barely-walk’

Will Jasprit Bumrah’s Luck Play Well on the final day of the Sydney Test?

Tim India kurang beruntung untuk mendapatkan 11 pemain yang fit untuk ujian besar di Brisbane. Ketika semuanya berjalan baik di bawah pelatihan Ajinkya Rahane, hari itu menyaksikan kejutan besar dengan nasib buruk dari berita ‘nyaris berjalan’ Jasprit Bumrah. Menurut sumber yang dekat dengan tim India, pacer muda ini dalam kondisi buruk setelah berakhirnya Sydney Test.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Menurut kepala tim dan sumbernya, “Bumrah bahkan tidak bisa berjalan dengan baik pada Senin malam dan mengatakan sangat tidak mungkin dia akan bermain di Brisbane.”

Saat ujian sudah dekat; itulah hari Jumat ini, “akan menjadi keajaiban jika dia mendapatkan kembali kebugaran untuk waktu yang tepat.” Dengan ini, manajemen siap mendorongnya atau tidak. “Apa yang terjadi jika dia mogok di tengah pertandingan? Jadi, tampaknya sangat tidak mungkin dia akan bermain di Gabba saat ini,” kata sumber tersebut.

Perjalanan ‘Sedatif yang Diperlukan’

Tidak ada apa-apa di sana tanpa obat penenang yang diperlukan yang membantu para pemain untuk menyerang balik di lapangan. Selain kelas dasar di luar lapangan, tidak ada yang intens sebelum ujian. Bahkan pelatihan bersihnya ringan. Dengan munculnya masalah after-turf yang tinggi, pemerintah tidak akan memaksa siapa pun untuk tetap berada di jalur yang ketat sebelum tes. “Administrasi tenaga kerja tidak perlu mengambil risiko peserta lain pingsan lebih awal dari yang terakhir, lihat,” kata sumber itu.

Saat ini, semua orang melihat tim ini untuk pertarungan pamungkas dan mereka dihantam oleh berita basah seperti itu. Bukan hanya Bumrah di sini. Istri Ravichandran Ashwin juga mengungkapkan di media sosial bahwa dia tidak bisa berdiri dengan benar sebelum pertandingan hari terakhir di Sydney.

Hal terbaik yang bisa kita ‘orang luar’ lakukan adalah, Bersoraklah dan ada di sana untuk mereka!