Mengumumkan Pemenang Penghargaan ABET 2021

Sebagai organisasi yang berkomitmen untuk menginspirasi keunggulan dalam pendidikan teknis, ABET mengagumi dan memuji pencapaian luar biasa. Setiap tahun, ABET menghargai upaya luar biasa oleh individu, institusi, dan organisasi melalui empat penghargaan: Penghargaan Linton E. Grinter Distinguished Service, Penghargaan ABET Fellow, Penghargaan Claire L. Felbinger untuk Keanekaragaman dan Inklusi, dan Penghargaan Inovasi ABET.

Para pemenang akan diberikan penghargaan pada Perayaan ABET Awards 2021, yang akan diadakan sebagai acara virtual pada 30 Oktober 2021.

Penerima penghargaan tahun ini adalah sebagai berikut:

Penghargaan Layanan Distinguished Linton E. Grinder 2021

Frank Hart

Untuk kontribusi luar biasa kepada ABET dalam memajukan akreditasi program akademik dalam disiplin STEM. Dia memimpin adopsi Komisi Akreditasi Teknologi Rekayasa (ETAC) untuk akreditasi berbasis hasil. Karyanya dengan American Society for Engineering Education, National Forum of Engineering Technology dan National Academy of Engineering berkontribusi pada peningkatan substansial dalam jumlah program teknologi rekayasa terakreditasi ABET. Dia berpartisipasi dalam sekitar 48 kunjungan ABET sebagai Program Evaluator atau Ketua Tim dan menjabat sebagai Ketua Tim untuk kunjungan ETAC pertama di luar Amerika Serikat.

Penghargaan Fellow ABET 2021

John K. Estelle

Untuk kontribusi berkelanjutan yang berfokus pada harmonisasi lintas komisi melalui layanan sebagai komisaris untuk komisi komputasi dan teknik serta untuk layanan di Komite Pelatihan Dewan Akreditasi.

Hamid Fonooni

Untuk kepemimpinan yang luar biasa dalam perluasan akreditasi ANSAC untuk memasukkan ilmu pengetahuan alam dan inovasi dalam menciptakan protokol kunjungan virtual sebagian.

Tom Hall

Untuk kepemimpinan yang luar biasa dalam akreditasi dengan memimpin upaya lima tahun untuk memperbarui kriteria umum dan program, sehingga mengurangi beban penilaian program dan meningkatkan nilai upaya perbaikan berkelanjutan.

John H. Koon

Untuk kontribusi berkelanjutan dalam membawa perspektif praktisi dan akademis ke pembahasan tata kelola ABET, dan kepemimpinan dalam membawa nilai-nilai keragaman, kesetaraan, dan inklusi ke dalam budaya ABET.

Cary Laxer

Untuk kontribusi berkelanjutan untuk pelatihan, memasukkan kurikulum model ilmu komputer ke dalam kriteria ABET, dan kepemimpinan dalam transisi ke kunjungan virtual.

Penghargaan Claire L. Felbinger 2021 untuk Keanekaragaman dan Inklusi

Sheryl A. Sorby

Untuk kepemimpinan transformatif dan proaktif dalam meningkatkan retensi dan inklusi beragam, kelompok minoritas dengan meneliti dan menciptakan intervensi untuk meningkatkan keterampilan spasial pada mahasiswa teknik.

Penghargaan Inovasi ABET 2021

Program Kompas Karir Sekolah Tinggi Teknik Universitas Villanova

Untuk keberhasilan penerapan program sarjana teknik wajib yang merangsang dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan manajemen inovatif berbasis luas, mempersiapkan setiap lulusan untuk masuk ke tempat kerja yang dinamis.